Pewarta Indonesia
Politik

NING CALON KADES CIBELOK ,TIDAK JANJI TAPI BUKTI

Pemalang – PewartaIndonesia.com – Lolosnya Astuti Ningrum alias Ning menjadi jawaban besar untuk masyarakat desa Cibelok kecamatan Taman kabupaten Pemalang, sebab sebelumnya ada aroma yang kurang sedap untuk diri Astuti Ningrum, keluarga dan para pendukungnya bahwa isyu nya tidak akan mulus lolos menjadi calon kepala desa Cibelok Taman pemalang pada putaran pilkades serentak tanggal 27 desember mendatang.

Namun kini isyu atau wacana tidak lolosnya Astuti Ningrum spontan terhenti setelah melalui ujian tertulis yang di laksanakan pada hari Kamis tanggal 17 desember 2020 , dan ternyata Astuti Ningrum lulus bersama 5 orang lainnya untuk maju sebagai calon kepala Cibelok kecamatan Taman kabupaten Pemalang.

menurut Astuti Ningrum atau yang akrab di sapa mba Ning saat wawancara dengan awak media usai paparan visi misi dan pengambilan nomor di balai desa mengatakan: tadi di balai desa di depan publik saya sudah paparkan visi dan misi, pada pengambilan nomor dan lambang pohon saya dapat Nomor 3 dengan lambang pohon jagung, itu saya sangat bersyukur.

mengenai visi dan misi, saya sangat simple bagaimana cara membuat desa yang maju, masyarakat masyarakat nya sejahtera, program prioritas insprastruktur yang rusak ya kita bangun dan perbaiki, termasuk sarana tempat ibadah dan pendidikan ke agamaan. untuk ekonomi kami bangkitkan usaha usaha masyarakat agar lebih maju usahanya.

sebetulnya cukup sederhana SAYA ASTUTI NINGRUM TIDAK UMBAR JANJI YANG PENTING BUKTI. untuk itu saya mohon doa restu dan dukungannya seluruh masyarakat desa Cibelok jangan lupa hari Minggu tanggal 27 Desember Coblos nomor 3 gambar Jagung Astuti Ningrum.

dari lensa para wartawan di rumah Astuti Ningrum istri dari dari Agung Triyanto di penuhi para pendukungnya. URIPTO GD/ HASAN MACHMUDI.

Related posts

Simulasi Kandidat Calon Pengganti Airin

Redaksi

PILKADA MULAI BERGAUNG DI KOTA DEPOK

Redaksi

BALON WALIKOTA TANGSEL SIAP DAFTAR DAN SIAP TERSINGKIR

Redaksi

Leave a Comment