Pewarta Indonesia
Politik

PASANGAN CALON WALI KOTA, DAFTAR KE KPUD TANGERANG SELATAN.

Pewartasatu.com – Tangsel – Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota kota Tangerang Selatan, Siti Azizah -Ruhamaben mendatangi kantor KPUD Kota Tangsel, Sabtu ,(5/9).

Kedatangan mereka ke KPUD untuk menyerahkan berkas pendaftaraan calon walikota/wakil walikota untuk mengikuti Pilkada. Kota Tangsel 2020, hari ini Sabtu (5/9)

Sebelumnya pasangan yang diusung PKS, DEMOKRAT, PKB dan PKPI melakukan Ziara Kubur dan Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Seribu, Setu Tangerang Selatan.

Seusai menyerahkan berkas ke KPU Siti Azizah – Ruhamaben nampaknya sudah siap untuk memenangkan Pilkada serentak yang akan digelar, mulai September – Desember 2020 di Kota Tangerang Selatan.

Pasangan Azizah-Ruhamaben, menyampaikan hal ini kepada rekan wartawan setelah menye rahkan berkas pendaftaran ke KPU Kota Tangsel.

Azizah – Ruhama diduga sudah mengantongi sejumlah rekomendasi dari Partai politik (parpol) yang mendukung yaitu, PKS, PKB dan DEMOKRAT, serta terakhir Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Keempat partai politik yang lolos pilpres dan Pileg 2019, nampaknya memberikan dukungan untuk Paslon Azizah – Ruhamaben yang sudah siap mengikuti Pilkada, Kota Tangsel.

” Alhamdulillah Ratusan Pendukung Azizah – Ruhama ikut mengantar pasangan dari simpatisan yang hadir mengiringi pasangan sesuai protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan dan mengguna kan sarung tangan, ” demikian tim sukses Azizah – Ruhama.

Related posts

NING CALON KADES CIBELOK ,TIDAK JANJI TAPI BUKTI

Redaksi

PILKADA MULAI BERGAUNG DI KOTA DEPOK

Redaksi

BALON WALIKOTA TANGSEL SIAP DAFTAR DAN SIAP TERSINGKIR

Redaksi

Leave a Comment