Pewarta Indonesia
Gaya Hidup Health

PEMBULUH RUSAK TIMBULKAN STROKE

Jkt – Kerusakan pembuluh darah, menimbulkan berbagai penyakit seperti Stroke, Jantung, Diabetes, Kanker, TBC, Hipertensi dan lainnya.

Alumni Stroke  Muhammad Yulianto, mengatakan dalam penyajian materi yang dipresentasikan dalam suatu pertemuan kepada penderita penyakit terbesar di negeri ini, di Centennial Tower Gatot Subroto Jakarta Selatan, Sabtu silam

Yulianto (37) mengungkap kan akibat stroke selama 4 tahun itu, Ia berhenti  bekerja dari salah satu BUMN di Jakarta.

Kini Ia telah pulih seperti semula,  setelah mengkomsumsi ” Nature n scientific product from United State,” ujarnya sungguh.

Pembuluh darah  dalam tubuh seseorang, terdapat sepanjang 2,5 kali putaran bumi jika salah satu rusak dan kropos, timbullah penyakit Stroke, Jantung, Diabetes, TBC,Hipertensi, Pengapuran, Prostag dan lain sebagainya.

Pembuluh darah tersumbat, rusak, dan kropos sehingga darah tidak bisa memompa ke berbagai jaringan organ tubuh,  ke jantung, misalnya sehingga sakit jantung.

Kadangkala seseorang yang terserang jantung wafat mendadak karena pembuluh darah sudah rusak darah terhenti mengalir ke Jantung tidak bisa memompa.

Selain itu akibat pembuluh darah rusak dan kropos sehingga timbul berbagai penyakit Stroke,  Hipertensi, TBC, Pengapuran dan Prostag.

Alm Jupe

Alm Jupe, misalnya luar biasa kecantikan dan penampilannya sehingga Ia dijuluki artis dan penyanyi top di masanya. Sayang seribu sayang, Ia wafat masa tenarnya karena sakit yang dideritanya.

Begitu juga Olga, wafat karena sakit yang di deritanya, dan juga alm Ustad Ilham diduga wafat karena pembuluh darah sudah rusak dan kropos, seperti gambar ranting kayu yang kering.

Begitu juga pembuluh darah seseorang yang sudah rusak dan kropos, akan  kering seperti ranting kayu dalam tubuh seseorang, mudah terserang penyakit dan jantungan.

Memang dari luar seseorang gagah, cantik bahenol, mereka tampak sehat tetapi dalam organ tubuhnya siapa tahu pembuluh darahnya sudah rusak dan kropos.

Sementara, remaja di bawah umur 40 tahun, bahkan umur belasan tahun sudah terserang stroke – jantung.

Pola makan  yang cenderung terbuat dari tepung, gula pasir, produk gorengan yang berasal dari minyak makan, cepat merusak pembuluh darah.

Hansen’s families

Hansen dan Taylor Families membuat Initial Investmen dengan 16 ribu kali penelitian sejak tahun 2005 hingga 2018.

Hasil penelitian mereka dapat memperbaiki kembali pembuluh darah yang rusak dan kropos, melalui Kyani Nitro Xtreme, membuka dan menyehatkan pembuluh darah.

Kemudian menyusul Kyani Sunset, melarutkan sumbatan dan melicinkan dinding pembuluh darah.

Terakhir Kyani Sunrise, menyediakan 10 Vitamin Esensial dan 74 Mineral perpaduan superfruit plus Blueberry Alaska. Kyani lebih fokus kepada Public Social, kata Yulianto.

Pemanjat tebing juara berkali kali  Terry Purcell dari Australia berumur 39 tahun berhenti dan pensiun dari lomba panjat tebing karena sudah tidak mampu menandingi yang masih muda.

Setelah mengkosumsi Kyani,  Terry Purcel maju mengikuti lomba panjat tebing dalam usia 47 tahun, Ia menang dapat meraih juara kesatu  dengan nilai tertinggi pemanjat tebing di negara Amerika.

Tuntaskan kanker

Yang lebih ampuh ketiga perpaduan Kyani tersebut nampaknya dapat menun taskan kanker ke akar – akarnya dan penyembuhan akibat narkotik, ujar Prio mantan Purna Bakti dari KedubesAmerika di Jakarta.

Perusahaan Kyani baru operasional selama 3 bulan di tanah air, pemasarannya sudah menjangkau 72 negara karena Kyani meraih Nobel Price Award tertinggi dalam bidang medis dan Ilmu Pengetahuan.

Tim Kyani yang dipimpin Yulianto bersama  Ujang , Yayu dan Rizal kini aktif membantu warga yang menderita penyakit tertinggi  di tiga daerah provinsi DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, demikian keterangan Ningsih.

Related posts

Ancaman Virus Corona di China, Kenali Yuk Apa itu Virus Corona

Diana Sari

5 Manfaat Bedak Tabur yang Harus Kamu Tau

Redaksi

Benarkah ?, Jeruk Nipis Bisa Turunkan Berat Badan

Redaksi

Leave a Comment